Kepindahan Valentino Rossi , Mekanik Rossi Mengekor ke Ducati

0

image
Valentino Rossi (Getti Images)

Mekanik Valentino Rossi, Alex Briggs, mengonfirmasi kalau dia akan mengekor crew chief-nya, Jeremy Burgess, beserta kliennya pindah ke Ducati pada musim depan.

Sebelumnya Briggs juga mengekor Rossi pindah dari HRC ke Yamaha. Kini dia akan kembali menemani Rossi ke Ducati pada musim depan. Awalnya ia berkiprah di motorcross sebelum Jeremy Burgess menariknya pindah ke Motogp untuk menangani Mick Doohan di Honda.
"Tahun depan saya akan bekerja dengan Ducati bersama pembalap saya dan lainnya. Pilihan itu sangat mudah dan saya membuatnya sebulan yang lalu. Saya telah diberi kesempatan untuk tinggal di Yamaha, tapi saya memilih untuk pindah. Yamaha merupakan tempat yang sangat istimewa," ujar Briggs, seperti yang dikutip Bikesportnews.
"Tapi alasan kenapa saya menyukai pekerjaan ini karena saya dapat tertawa setiap harinya bersama rekan-rekan dekat saya. JB, Gaz, Berrnie, Brent, dan Matteo. Saya meninggalkan Honda karena mereka pindah ke Yamaha dan saya juga akan pindah ke Ducati karena alasan yang sama," tutup Briggs.


source: http://www.bolanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar