malam ini milik kita :D

0

hahaa kayak pernah denger kalimat itu yaa. yap, emang kalimat itu ada di lagu andra and the backbone yang judulnya "Pagi Jangan Cepat Datang". ini ceritaku pas seharian sama kakakku

gini loh ceritanya, kan hari itu hari sabtu uyeeey weekend naah hari itu jadwalnya aku les ke LIA SOLO. pas paginya kakakku nawarin mau dianter gak nanti lesnya. aku agak bingung juga sih pertamanya soalnya kan biasanya aku langsung dari sekolah tanpa pulang dulu ( soalnya aku takut telat dab, bisa² aku introduction in other class kalo aku telat ) akhirnya aku putusin kalo aku mau dianter kakakku lesnya soalnya kakakku nyogok aku, katanya pulang les mau diajak jalan² akunya


jam 16.05 waktunya pulang les, texting message for my brotha.  agak lama sih nunggu jemputanya, tapi gapapa kok di sana ada bapak² baik hati yang ngajak ngobrol aku ditemani sebotol pocari sweet jengjengjeng akhirnya kakakku dateng dan waktunya kita menggia di solo bersamaa pertamanya kita ke SGM sambil nunggu waktu sholat magrib, kita mau nonton dulu eh tapinya film yang ada malah film horor Indonesia yang judulnya "Rintihan Kuntilanak", nahloo, bisa ngompol di celana aku nanti.. yaudah akhirnya kita cuma puter sana puter sini ampe kakiku pegel² ini beberapa fotoku dan satu foto bersama kita di sana
kalo lagi gini keliatan akuur yaa :)
yang dua ini foto narsis saya :D

uwooow, waktu sholat magrib tiba dan kita buru² sholat, abis itu kita cabut ke "Waroeng SS" terus terang aku gatau apa² pas diajak ke sini, yaudah aku pesen aja paha ayam, sambal terasi lombok ijo, & sambel brambang. udah gitu kakakku pesen ikan bawal sama sambal gobal-gabul. apapun makananya minum kita samaa, yaitu lemon tea anget

setelah pesenanya dateng, kaget setengah mati akunya, ternyata sembal brambang yang aku pesen bener² dangerous ! dari tampilanya aja udah bikin mules ni perut, udah deh aku nyerah aja, gak berani aku makan sambel itu. ini nih foto dari menu yang kita pesen plus raut wajah kakakku
dari kiri ke kanan: sambel terasi lombok ijo, gobal-gabul, & brambang

ini muka kakakku pas perjuanganya menghabiskan nasi & sambal² itu



hahaa, pokoknya seruu baget deh malem itu, kita menggila bersama di sana

0 komentar:

Posting Komentar